FHUI'12 - MBUI <3

When you’re talking about your crush and your friends try to tell you that s/he’s around:

ameyzed:

image

Notes
108
Posted
3 days ago

Grow up instead of just getting older

Kadang
Suka bertanya-tanya
Apakah
Cuma saya aja yang terlalu mikirin tanggung jawab disini
Terlalu mikirin gimana cara untuk melakukan kewajiban saya
Tanpa nyakitin orang lain
Tanpa menyerang orang lain
Tanpa bikin orang lain sakit hati
Soalnya
Orang lain yang juga punya tanggung jawab
Gak mau tau
Gak mau tau perasaan orang yang diperlakukan seenaknya sama dia
Yang penting dia yang dapet benefit
Orang yang merasa dirugikan ya bodoamat
Yang penting dia yang seneng
Toh yang lain ga akan ngapa-ngapain
Padahal
Orang lain ini walaupun diem-diem aja
Kesel
Marah
Kecewa
Sedih
Manusiawi gak?
Iyalah manusiawi
Manusia punya hak dan kewajiban masing-masing
Kalau cuma minta hak aja tapi ga melaksanakan kewajibannya
Namanya apa?
Emangnya anda matahari, yang menjadi pusat tata surya?
Yang seluruh planet beredar mengelilingi anda?
Sangat disayangkan ketika saya melihat contoh di kehidupan nyata dari omongan orang-orang
“Umur tuh ga nentuin tingkat kedewasaan”
Dari orang terdekat
Saya ga bilang saya udah dewasa banget
Atau saya sudah selalu mengerjakan kewajiban saya dengan baik
Tapi at least
Saya berusaha keras untuk menjadi yang diatas tadi
Jadi orang yang semakin nambah umur, semakin dewasa
Jadi orang yang tidak hanya menutut hak tapi melaksanakan kewajiban dengan sebaik-baiknya
Ya, menilai orang lain memang mudah
Menilai dengan sembarangan bahkan lebih mudah :))))
Semakin kesini, semakin berumur, makin luas saya bisa melihat dunia yang penuh dengan berbagai macam manusia dengan beragam sifat
Terimakasih sudah memberikan pelajaran.
Walaupun dengan menyakitkan hati
Tapi saya doakan anda bisa mengambil pelajaran dari yang anda alami selama anda hidup dan tidak mengulangi kesalahan dan mengurangi yang jelek jelek

Posted
3 days ago

Tablo [Epik High] (via chenrrerorocher)

(via chenrrerorocher)

To be strong is to understand weakness.
To be weak is to have fears.
To have fears is to have something precious.
To have something precious to you is to be strong.
Notes
447
Posted
5 days ago

Bunda

Makin tambah umur gini, makin banyak orang yang ngomongin, ngejudge, ngekomen yang macem-macem, kak. Tapi ya bunda mah ga peduliin aja. Yang penting kita ga pernah nyakitin hati orang lain.
Posted
2 weeks ago

Have you ever feel so sad that you cant even cry…. And you want to throw up so bad… Im feeling sick tho

Posted
2 weeks ago

BELIEVE IN SOSHIBOND

(Source: tiffiana, via tiffiana)

Notes
355
Posted
3 weeks ago

Another raging post, because i have so much to say to those people

I honestly tired of people who have so much to say when they know nothing. Think you know everything? No you dont. So shut the fuck up, man. How frustrating.
Its like you said you’re close friend with someone you haven’t even met.
I repeat,
You know nothing.
So shut up.

Posted
3 weeks ago

Plato (via leunq)

(Source: kushandwizdom, via chenrrerorocher)

Never discourage anyone…who continually makes progress, no matter how slow.
Notes
7742
Posted
1 month ago
Namanya Bang Ade.
Namanya sih ga ada unsur &#8216;ade&#8217; nya, namanya Giovanni Nian Gani.
Dipanggil ade karena anak bontot.
Abangnya saya yang anak sulung. Saling melengkapi banget kan? Haha
Saya anak sulung yang seneng punya sosok abang atau kakak. 
Tapi gatau deh abang emang seneng punya ade kayak saya atau ngga -_-
Abang ini sepupu saya. 
Abang beneran, karena dulu pas Dinda belom lahir, abang adalah orang yang ngajak saya main terus sampe kira-kira SD kelas 6. 
Partner in crime lah.
Dari ngebully(?) dedek2 macem dinda, daffa sampe ga sengaja membakar lantai 2 rumah abang hahaha 
So nostalgic
Main GTA ke warnet lah, main ragnarok, gara2 abang saya nontonin digimon karena ya mainnya sama abang mulu. 
Sekarang udah hampir 4 tahun belom ketemu abang lagi, terakhir ketemu pun udah ga bisa kayak dulu, main GTA bareng, saya yang ngetik cheatnya
Atau nontonin abang main RO seru bgt ahaha
Hari ini abang ulang tahun, mungkin cuma ngucapin selamat basa-basi di facebook.
Tapi tetep kangen abang :)
Selamat ulang tahun abang gian!
Semoga abang sukses dimanapun abang berada, sukses kuliahnya, sukses semuamuanya, semoga suatu saat bisa ketemu abang lagi, bisa ngobrol lepas lagi, bisa nyambung bgt kayak dulu lagi. 
Sekali lagi
Happy Birthday abangku!

Namanya Bang Ade.
Namanya sih ga ada unsur ‘ade’ nya, namanya Giovanni Nian Gani.
Dipanggil ade karena anak bontot.
Abangnya saya yang anak sulung. Saling melengkapi banget kan? Haha
Saya anak sulung yang seneng punya sosok abang atau kakak.
Tapi gatau deh abang emang seneng punya ade kayak saya atau ngga -_-
Abang ini sepupu saya.
Abang beneran, karena dulu pas Dinda belom lahir, abang adalah orang yang ngajak saya main terus sampe kira-kira SD kelas 6.
Partner in crime lah.
Dari ngebully(?) dedek2 macem dinda, daffa sampe ga sengaja membakar lantai 2 rumah abang hahaha
So nostalgic
Main GTA ke warnet lah, main ragnarok, gara2 abang saya nontonin digimon karena ya mainnya sama abang mulu.
Sekarang udah hampir 4 tahun belom ketemu abang lagi, terakhir ketemu pun udah ga bisa kayak dulu, main GTA bareng, saya yang ngetik cheatnya
Atau nontonin abang main RO seru bgt ahaha
Hari ini abang ulang tahun, mungkin cuma ngucapin selamat basa-basi di facebook.
Tapi tetep kangen abang :)
Selamat ulang tahun abang gian!
Semoga abang sukses dimanapun abang berada, sukses kuliahnya, sukses semuamuanya, semoga suatu saat bisa ketemu abang lagi, bisa ngobrol lepas lagi, bisa nyambung bgt kayak dulu lagi.
Sekali lagi
Happy Birthday abangku!

Posted
1 month ago
ThemesLtd.com has Tumblr Themes, Twitter Backgrounds, Facebook Covers, Tumblr Music Player and Tumblr Follower Counter