FHUI'12 - MBUI <3
Namanya Bang Ade.
Namanya sih ga ada unsur &#8216;ade&#8217; nya, namanya Giovanni Nian Gani.
Dipanggil ade karena anak bontot.
Abangnya saya yang anak sulung. Saling melengkapi banget kan? Haha
Saya anak sulung yang seneng punya sosok abang atau kakak. 
Tapi gatau deh abang emang seneng punya ade kayak saya atau ngga -_-
Abang ini sepupu saya. 
Abang beneran, karena dulu pas Dinda belom lahir, abang adalah orang yang ngajak saya main terus sampe kira-kira SD kelas 6. 
Partner in crime lah.
Dari ngebully(?) dedek2 macem dinda, daffa sampe ga sengaja membakar lantai 2 rumah abang hahaha 
So nostalgic
Main GTA ke warnet lah, main ragnarok, gara2 abang saya nontonin digimon karena ya mainnya sama abang mulu. 
Sekarang udah hampir 4 tahun belom ketemu abang lagi, terakhir ketemu pun udah ga bisa kayak dulu, main GTA bareng, saya yang ngetik cheatnya
Atau nontonin abang main RO seru bgt ahaha
Hari ini abang ulang tahun, mungkin cuma ngucapin selamat basa-basi di facebook.
Tapi tetep kangen abang :)
Selamat ulang tahun abang gian!
Semoga abang sukses dimanapun abang berada, sukses kuliahnya, sukses semuamuanya, semoga suatu saat bisa ketemu abang lagi, bisa ngobrol lepas lagi, bisa nyambung bgt kayak dulu lagi. 
Sekali lagi
Happy Birthday abangku!

Namanya Bang Ade.
Namanya sih ga ada unsur ‘ade’ nya, namanya Giovanni Nian Gani.
Dipanggil ade karena anak bontot.
Abangnya saya yang anak sulung. Saling melengkapi banget kan? Haha
Saya anak sulung yang seneng punya sosok abang atau kakak.
Tapi gatau deh abang emang seneng punya ade kayak saya atau ngga -_-
Abang ini sepupu saya.
Abang beneran, karena dulu pas Dinda belom lahir, abang adalah orang yang ngajak saya main terus sampe kira-kira SD kelas 6.
Partner in crime lah.
Dari ngebully(?) dedek2 macem dinda, daffa sampe ga sengaja membakar lantai 2 rumah abang hahaha
So nostalgic
Main GTA ke warnet lah, main ragnarok, gara2 abang saya nontonin digimon karena ya mainnya sama abang mulu.
Sekarang udah hampir 4 tahun belom ketemu abang lagi, terakhir ketemu pun udah ga bisa kayak dulu, main GTA bareng, saya yang ngetik cheatnya
Atau nontonin abang main RO seru bgt ahaha
Hari ini abang ulang tahun, mungkin cuma ngucapin selamat basa-basi di facebook.
Tapi tetep kangen abang :)
Selamat ulang tahun abang gian!
Semoga abang sukses dimanapun abang berada, sukses kuliahnya, sukses semuamuanya, semoga suatu saat bisa ketemu abang lagi, bisa ngobrol lepas lagi, bisa nyambung bgt kayak dulu lagi.
Sekali lagi
Happy Birthday abangku!

Posted
2 days ago

Idk where this belongs to, but its totally true

Run alone if you want to run fast, but run together if you want to run far
Notes
1
Posted
2 days ago
chibird:

People who genuinely care about your well-being and happiness make all the difference in your life. Find people like that and be one of those people to others.

chibird:

People who genuinely care about your well-being and happiness make all the difference in your life. Find people like that and be one of those people to others.

Notes
3800
Posted
2 days ago
goodolwhatshername:

That is how I would be towards taeil 

Credit: on dramafevers facebook

goodolwhatshername:

That is how I would be towards taeil

Credit: on dramafevers facebook

Notes
183
Posted
5 days ago
[Appreciation Post]
Dear my beloved ‘mommy’ kak bucil….
Haaaaaa ka bucil! Masih inget ketika aku masih manggil ka bucil ‘kak putri’? Wahahaha Dulu aku masuk dan latihan pertama di tempat TNI itu, aku shock bgt. Tiba2 disuruh display yg anak ini gatau apa2 lho astaga.
Dulu di dmb (corps putri darunnajah marching band) ditunjukkin titiknya dimana sama pelatih satu-satu
Jadi ga pernah tuh yang namanya liat chart sendiri, bikin personal chart dll tuh ga ada. Ya siapa coba yang ga kaget pas masuk mbui dikasih chart, suruh bikin personal chart hahaha 
Tapi kucluk kucluk ada sl yang bak malaikat dateng (telat gitu ka bucil hahaha) trs diajarin deh pelan pelan soal chart dll
Trs dikasih partitur… Dan lagi-lagi dmb tidak mengajarkan aku membaca partitur, dulu aku dibacotin sama pelatih kl partitur haha 
Akhirnya diajarin lagi sama ka bucil baca partitur
Inget bgt dulu ka bucil megang tambahan sampe malem bgt sama anak tr 2, gimana aku pas masuk liat ka bucil stress bgt megang anak2nya yang kl diitung2 mah lebih dikit diantara yang lain hahaha
Aku sangat2 bersyukur dapet SL ka bucil. Kayak pertemuan antara aku sama ka bucil sudah direncanakan oleh allah wkwk lebay tp emang bener
Terimakasih sudah jadi sl yang baik, malah sangat2 baik untuk ukuran seorang sl
Terimakasih sudah mengajarkan banyak hal kepada aku yang padahal ma ga bantu banyak dan nyusahin aja kerjanya 
Terimakasih sudah dengan sabar jadi sl trumpet 2, yang…. Hehehe
You know i love you right??? 
Ehiya makasih juga udah menjadi pendengar yang baik, walaupun topik omongan aku itu2 doang wkwkwk :p
I love you my beloved sl, ka bucil, ka putri anggreini&#8230; 
Semoga sukses kemanapun ka bucil pergi, semoga langgeng, semoga aku bisa mengikuti jejak ka bucil, sl aku yang paling hebat dan berhati malaikat 
With love, anakmu yang jago berkat bimbinganmu :p

[Appreciation Post]
Dear my beloved ‘mommy’ kak bucil….
Haaaaaa ka bucil! Masih inget ketika aku masih manggil ka bucil ‘kak putri’? Wahahaha Dulu aku masuk dan latihan pertama di tempat TNI itu, aku shock bgt. Tiba2 disuruh display yg anak ini gatau apa2 lho astaga.
Dulu di dmb (corps putri darunnajah marching band) ditunjukkin titiknya dimana sama pelatih satu-satu
Jadi ga pernah tuh yang namanya liat chart sendiri, bikin personal chart dll tuh ga ada. Ya siapa coba yang ga kaget pas masuk mbui dikasih chart, suruh bikin personal chart hahaha
Tapi kucluk kucluk ada sl yang bak malaikat dateng (telat gitu ka bucil hahaha) trs diajarin deh pelan pelan soal chart dll
Trs dikasih partitur… Dan lagi-lagi dmb tidak mengajarkan aku membaca partitur, dulu aku dibacotin sama pelatih kl partitur haha
Akhirnya diajarin lagi sama ka bucil baca partitur
Inget bgt dulu ka bucil megang tambahan sampe malem bgt sama anak tr 2, gimana aku pas masuk liat ka bucil stress bgt megang anak2nya yang kl diitung2 mah lebih dikit diantara yang lain hahaha
Aku sangat2 bersyukur dapet SL ka bucil. Kayak pertemuan antara aku sama ka bucil sudah direncanakan oleh allah wkwk lebay tp emang bener
Terimakasih sudah jadi sl yang baik, malah sangat2 baik untuk ukuran seorang sl
Terimakasih sudah mengajarkan banyak hal kepada aku yang padahal ma ga bantu banyak dan nyusahin aja kerjanya
Terimakasih sudah dengan sabar jadi sl trumpet 2, yang…. Hehehe
You know i love you right???
Ehiya makasih juga udah menjadi pendengar yang baik, walaupun topik omongan aku itu2 doang wkwkwk :p
I love you my beloved sl, ka bucil, ka putri anggreini…
Semoga sukses kemanapun ka bucil pergi, semoga langgeng, semoga aku bisa mengikuti jejak ka bucil, sl aku yang paling hebat dan berhati malaikat
With love, anakmu yang jago berkat bimbinganmu :p

Notes
1
Posted
1 week ago
[Appreciation Post]
Dear my beloved sister, kak iftah&#8230;.
Kayaknya baru kemaren deh aku masuk mbui trs jadi anak ilang yang ngintilin ka iftah main kesana kemari.
Aku yang ga pernah bisa nyamperin orang duluan, diajak ka iftah makan bareng2 anak mello
Aku yang &#8220;hahhh? Nanti aku sendirian dong kak anak trumpetnya&#8221; 
Tapi tetep ikut ka iftah trs hehe
Aku yang masih maba ucul(?) gatau mau pulang ke kosan gimana pas tambahan ampe malem parah, diajak nginep di ambari yang waktu itu masih ada kak rani.
Gila aku masih inget banyak banget kebaikan ka iftah yang makin bulet ini, walaupun ga semuanya.
Makasih ka bulet sudah mau jadi orang yang diinitilin anak rese dan clingy kayak aku ini.
Makasih juga sudah mau jadi tempat berkeluh kesah sampe banjir air mata.
Makasih udah membantu aku, meskipun ga bisa disebutin kebaikannya ka iftah satu-satu.
Maaf sudah jadi junior nyebelin yg suka seenaknya hahahaha
Mungkin karena baru kali ini ada senior yg gila abis, sosok yang aku cari-cari selama ini yaitu sosok kakak perempuan.
Karena anak sulung juga butuh sosok kakak, apalagi anak sulung kayak aku yang masih childish ini. 
Ga kerasa, sekarang aku udah seumur ka iftah waktu ketemu aku dulu.
Udah tahun ketiga. 
Masih di mbui.
Masih di tempat aku banyak ngutang ini.
Semoga aku bisa jd sosok kayak ka iftah dulu.
Semoga dengan segala aku protes ttg apapun yg ada disini, aku tetep bisa maksimal sampai akhir.
Terimakasih ka bulet, you know i love you right????
Of course, i told you often right!!! Lol
Tengil sampe akhir yegaaaa ;) 
Semoga sukses kemanapun ka iftah pergi
I am so thankful to meet such a great person like you.
Makasih kakakku, ka bulet, ka iftah nur rohmah :)

[Appreciation Post]
Dear my beloved sister, kak iftah….
Kayaknya baru kemaren deh aku masuk mbui trs jadi anak ilang yang ngintilin ka iftah main kesana kemari.
Aku yang ga pernah bisa nyamperin orang duluan, diajak ka iftah makan bareng2 anak mello
Aku yang “hahhh? Nanti aku sendirian dong kak anak trumpetnya”
Tapi tetep ikut ka iftah trs hehe
Aku yang masih maba ucul(?) gatau mau pulang ke kosan gimana pas tambahan ampe malem parah, diajak nginep di ambari yang waktu itu masih ada kak rani.
Gila aku masih inget banyak banget kebaikan ka iftah yang makin bulet ini, walaupun ga semuanya.
Makasih ka bulet sudah mau jadi orang yang diinitilin anak rese dan clingy kayak aku ini.
Makasih juga sudah mau jadi tempat berkeluh kesah sampe banjir air mata.
Makasih udah membantu aku, meskipun ga bisa disebutin kebaikannya ka iftah satu-satu.
Maaf sudah jadi junior nyebelin yg suka seenaknya hahahaha
Mungkin karena baru kali ini ada senior yg gila abis, sosok yang aku cari-cari selama ini yaitu sosok kakak perempuan.
Karena anak sulung juga butuh sosok kakak, apalagi anak sulung kayak aku yang masih childish ini.
Ga kerasa, sekarang aku udah seumur ka iftah waktu ketemu aku dulu.
Udah tahun ketiga.
Masih di mbui.
Masih di tempat aku banyak ngutang ini.
Semoga aku bisa jd sosok kayak ka iftah dulu.
Semoga dengan segala aku protes ttg apapun yg ada disini, aku tetep bisa maksimal sampai akhir.
Terimakasih ka bulet, you know i love you right????
Of course, i told you often right!!! Lol
Tengil sampe akhir yegaaaa ;)
Semoga sukses kemanapun ka iftah pergi
I am so thankful to meet such a great person like you.
Makasih kakakku, ka bulet, ka iftah nur rohmah :)

Notes
1
Posted
1 week ago

(via parlouz)

(Source: itsalexr, via chenrrerorocher)

Everybody isn’t your friend. Just because they hang around you and laugh with you doesn’t mean they’re for you. Just because they say they got your back, doesn’t mean they won’t stab you in it. People pretend well. Jealousy sometimes doesn’t live far. So know your circle. At the end of the day, real situations expose fake people, so pay attention.
Notes
6817
Posted
1 week ago
ThemesLtd.com has Tumblr Themes, Twitter Backgrounds, Facebook Covers, Tumblr Music Player and Tumblr Follower Counter